Senin, 20 Oktober 2014




Jika kalian bertemu dengan orang ini, panggil aja Coker. Ya... entah dari mana istilah itu tercipta, namun sampai sekarang, ‘Coker’ itu sudah menjadi nama trend baginya–Rizky Setiawan.
Cowok Keren (Coker) ini yang  kelahiran Jogjakarta 4 Mei 1998, juga pernah beberapa kali mengikuti kegiatan–Seminar, dan yang paling berkesan baginya adalah ketika Menteri ESDM hadir dalam Seminar itu.
Baginya, Guru-guru di SMK N 11 Jakarta itu baik-baik. “Iya, jika di kelas, guru bisa menjadi teman, dan dekat dengan kita, namun, bukan berarti rasa hormat kita kepada beliau berkurang. Tidak sama sekali,” katanya.
Kesibukannya kali ini adalah mengerjakan tugas-tugas dari setiap mata pelajaran, dia selalu fokus dalam hal ini, dan selalu memprioritaskan sang Tugas. Ini bisa dicontoh.
Anak ke-1 dari 2 bersaudara ini, sudah sedari kecil mengenyam pendidikan di Jakarta. Ketika umur setengah tahun, ia sudah dibawa oleh orang tuanya ke Jakarta.
SMP-nya adalah di 132 Taman Kota, dia juga mempunyai teman yang satu SMP dengannya di sekolah ini. Mungkin itu kamu, kamu, iya. Kamuuuh?
“Murid-murid di SMK11 itu sangat menjunjung tinggi akan tolerensasi dalam segala hal, termasuk Agama, status sosial, dan sebagainya. Pungkasnya.

                           ****

Pewawancara: Tiga kata untuk SMK N 11 Jakarta, Ker?
Coker                      : SMK11 PALING OKE
...!

Lalu ia berdiri, dan kembali duduk hanya ingin menghela nafas. Dan diakhiri dengan senyumnya. (AAB)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami