Kamis, 24 November 2016






Peringatan hari guru di SMKN 11 Jakarta menjadi wadah bagi siswa-siswi dalam berkreativitas. Mereka berani mengekspresikan diri dan berani untuk tampil di depan guru serta siswa lainnya. Mereka mempertunjukkan apa yang mereka sukai dan mereka terlihat sangat antusias. Ini adalah sebuah hal positif di mana ada satu hari siswa-siswi mendapatkan kesempatan untuk mengekspresikan diri di muka umum.

Ada yang menyukai tari tradisional, dan ada juga yang menyukai tarian modern yang mereka anggap  itu keren dan harus dipertunjukkan di hari tersebut. Ketika apa yang mereka sukai dilihat oleh banyak orang, menurut mereka itu adalah suatu hal yang membanggakan. Selain itu, di balik meriahnya hari guru di SMKN 11 Jakarta, juga ada persiapan demi persiapan yang dibuat secara matang agar penampilan di lapangan bisa maksimal. 

Di sini, kekompakan dan kreativitas masing-masing kelas, diuji. Di mana setiap kelas harus berusaha untuk menampilkan kretivitas mereka di hari guru. Di sini juga bukan hanya kreativitas yang ditunjukkan, tetapi semangat dan niat untuk mempertunjukkan kebolehan juga sangat diperhitungkan. (NAD/AAB)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami