Sabtu, 07 Maret 2015

Jakarta 07 Maret, Jurnalis Pelajar - Semesta adalah akronim dari: Secret of Many Wonderful for Eleven Festival (Bahasa Inggris).

Dan, jika diartikan secara bahasa yang harfiah. Semesta amat menyangkut dengan sesuatu yang luas, seluas jagat raya yang tak ada ujungnya. Di semesta pula akan ada banyak yang belum kita ketahui. Dan barangkali yang belum kita ketahui itu bermanfaat untuk kita dan, mungkin saja ia adalah sesuatu yang indah.

Nah, begitu pula semesta berkaitan erat dengan pensi di SMK N 11 yang tinggal menghitung hari ini. Dengan mengusung semesta sebagai tema dan sekaligus poin penting tujuan dari Pensi, maka beginilah penjelasannya:

Asal-muasal lahirnya akronim semesta bermula dari tempurung kepala salah satu anggota OSIS, Rival Ardianto, ia juga bertugas menjadi Humas pada Pensi kali ini. Menurut Rival, semesta adalah yang paling cocok dipadukan dengan pensi di SMK11. Di mana maksudnya adalah: dengan diadakannya pensi, maka dengan itu SMK 11 dapat dikenal, khususnya sesama pelajar dan umumnya masyarakat luas dalam artian positif.***
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami