Jumat, 05 Juni 2015


Ahmadi Yusup atau lebih akrab disapa Ucup, adalah siswa SMK N 11 Jakarta kelas XI-Administrasi Perkantoran 1. Pada event Jakarta 10k Internasional yang diikuti oleh beberapa negara luar dan katagori yang bervarisi, ia pun mendapatkan mendali.
“Mendali ini dipersembahkan kepada 2000 pelari yang beruntung dari total 35.000 pelari lainnya yang berhasil melewati garis finish terlebih dulu.”
Dan ketika Ucup mendapatkan mendali itu dari tempatnya, masih ada tersisa banyak. Bisa jadi Ucup masuk dalam 1000 palari pertama yang berputar di KM 5 daerah Glodok.
Lari itu salah satu hobi kesukaan saya dan lari juga penting dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.” Jawabnya ketika dikonformasi pada (04/06) Rabu kemarin.
Adapun siswa/siswi dari SMK N 11 Jakarta yang ikut berpartisipasi dalam event ini, namun di antara mereka tidak ada yang mendapat mendali, kecuali Ucup. Sebelumnya, Ucup sudah mempersiapkan segalanya.    
Latihan fisik, dan menjaga kesehatan.” Tukas anak terakhir dari 3 bersaudara itu.
Walau tidak masuk dalam 6 pelajar yang mendapat bonus hadiah, Ucup cukup bangga dengan mendali yang ia sabet. Selisih waktu yang ditempuh Ucup untuk finish pun tidak jauh dari waktu atlet elit nasional dan internasional. Hanya terpaut 20 menit. Pelari sekaliber Ucup, bisa dikata cukup hebat.
Sebelumnya, Ucup juga pernah mendapatkan mendali lari dari event yang diadakan oleh paspanpres pada Agustus tahun lalu.
Ucup sendiri memiliki target yaitu juara 1 lari nasional. Cita-citanya adalah menjadi bagian dari kepolisian.
Ketika ditanya kata-kata yang pantas bagi mereka yang malas berolahraga, Ucup menjawab. “Janganlah malas berolahraga karena olahraga itu sangat penting bagi kesehatan.” Tandasnya. (AAB)

         
Ucup dan Pak Asep, guru olahraga~

Lihat wawancara kami dengan Ucup yang lainnya DI SINI

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami