Selasa, 12 Mei 2015


Dengan menulis kita bisa berekreasi ke mana saja. Dengan menulis kita bisa membebaskan pikiran bahkan mempengaruhi pikiran orang lain. Tulisan apa saja. Terlalu panjang jika di sini Admin jabarkan tentang kepenulisan. Yang terpenting, dengan menulis, kita bisa lebih berpikir, lebih kritis, dan lebih peka dengan apa-apa yang terjadi di sekitar kita.
Berangkat dari itu semua, alangkah baiknya generasi muda Indonesia (seperti kita) gemar menulis dan juga membaca. Di sini kita tidak akan membahas minat baca, namun lebih kepada kepekaan dengan aksi menuliskan kegelisahan kita tersebut dalam bentuk karya.



Oleh kerena itu, kami mengajak kepada seluruh siswa/siswi SMK N 11 Jakarta untuk berpartisipasi. Dalam bentuk apa?
Teman-teman bisa mengirimkan karyanya berupa puisi, cerpen, esai atau bahkan curhatan. Pada intinya, tulisan itu layak untuk dibaca oleh khalayak sekolah. Masalah tidak pede karena tulisannya tidak bagus atau apa pun itu, tidak usah risau, kami mempunyai editor. Bukannya kita di sini sama-sama belajar?
Untuk itu, jika teman-teman memiliki naskah dan ingin dipublikasikan. Silakan segera mengirimkannya ke surat elektronik: jurnalispelajar11@gmail.com
Beberapa karya yang sudah dipublikasikan:


Ayo, sekarang giliranmu untuk menulis!
Oh iya, kami akan mempublikasikan karya-karya yang masuk setiap hari Jum’at yah…
Dan kalau nantinya kami mempunyai dana cukup, akan kami pajang karya-karya yang masuk ke email kami di Mading sekolah. Bagi kamu yang bukan siswa/i SMK N 11 Jakarta juga boleh ikutan. Ditunggu yah~ ^_^
Info lebih lanjut bisa SMS: 08978754632 (Sokhi).


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami