Minggu, 04 September 2016

Situasi di monumen nasional atau yang kita kenal monas saat ini seperti kebersihan, ketertiban dan keamanan semakin lebih baik. Sabtu, 3 september 2016 kami telah melakukan wawancara tentang situasi monas saat peraturan pemda telah di perbaharui kepada seorang petugas kebersihan.

"Akhir-akhir ini kondisi kebersihan dimonas jauh lebih baik dari sebelum adanya peraturan yang telah ketat, para pengunjung tidak diperbolehkan menginjak area yang berumput tetapi hingga saat ini masih ada beberapa pedagang yang nekat berjualan diarea monas, padahal pemerintah sudah memberikan sanksi yang cukup yaitu penangkapan kepada para pedagang yang masih nekat berjualan diarea monas". Jelas bapak Tole. Ini semua karena peraturan yang telah diperbaharui oleh pemda setempat.


Kesimpulan dari wawancara kami diatas adalah situasi monas saat ini lebih baik dari pada situasi monas saat sebelum diberlakukannya peraturan yang lebih ketat oleh pemda setempat dan masyarakat lebih nyaman dengan situasi monas saat ini.

(Hasil wawancara tim jurnalis)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami