Sabtu, 10 Oktober 2015



Puisi Pemrograman Komputer

Oleh: Nadya2216

Sumber gambar


Kamu datang disaat aku sedang Shut Down, Hybernate dan Standby
Saat kubuka Windows kamarku di pagi hari, aku melihat
Screensaver wajahmu di awan
Wajahmu tampan,
Bahkan tanpa di edit dengan Photoshop, Photoscape atau aplikasi grafis lainnya

Tak pernah mataku buffer memandangmu
Dirimu terus menari bagaikan Opera mini dalam pikiranku.
Kamulah My Dreamweaver-ku
Kamulah Oracle

Kamu selalu Online di hatiku saat yang lain offline
Saat baru Booting, kuselalu mendoakanmu
Aku adalah…
Spyware mu
Aku akan selalu mencari tahu Favorites dan History mu
Aku melakukkan checkdisk dan diskclean up untukmu
Kadang RAM-ku tak cukup kuat memikirkanmu
kadang kau membuatku hang dan crashed

Hardware kuselalu, panas, kau adalah virus firstlove.exe yang menyerang ke seluruh tubuhku
Avira, AVG, Smadav ataupun antivirus terhebat sekali pun tak bisa me-remove-mu
dari hati ini
Sampai kapanpun, aku tak kan bisa me-remove mu dari hardisk ku, karena ku tak bisa uninstall ataupun delete dirimu.
karena kamu sudah di Write-Protected di hatiku dan data - datamu sudah aku Back-up di otakku

Aku tak bisa menekan CTRL+alt+Delete
Karena Task manager "has been disabled by administrator"
Tapi kenapa jika kita bertemu terkadang aku selalu "Not Responding"
Dengan melihatmu pikiranku langsung "Ubuntu"
Padahal bahasa pemrograman kita sama

Tolong jangan "Close this Program"
Karena "if you close this program you might lose information"
Aku mohon "Wait until this Program Responding"
"Allow access this Program" dan Turn off Firewall mu.
Hatiku ini Open Sources

Aku ingin Upload hatiku untukmu dan Download hatimu untukku
Aku yakin suatu saat nanti kita akan menjadi suatu
Embedded System
Dan kita bisa Plug and Play

Aku ingin diriku ini kau Bookmark
Dan kau jadikan My Favorites
Di Servermu..



Anak baru SMK N 11 Jakarta ini hobi menulis dan membaca. Selain itu, ia juga sangat suka dengan dunia moto gp. Nadya lahir pada 22 September 1999 silam. Kunjungi blognya di nadyaa22.blogspot.com


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami