Jumat, 17 Maret 2017



Elda Milania Nasution atau lebih kita kenal Elda Milania merupakan murid di SMK Negeri 11 Jakarta yang mempunyai bakat seperti menyanyi di Cafe, graffwriter atau bisa kita sebut seniman jalanan, dia juga melukis denim sesuai permintaan order karna dia buka distor kecil khusus graffiti yang menjual topi costum, denim costum dan lain-lain. Di setiap hari Selasa dan Kamis malam dia siaran di stasiun radio 104.2 FM. Elda melakukan kegiatan tersebut diluar sekolah.


Berikut hasil wawancara :

Reporter : “Selain disekolah memang aktivitas apa saja yang sekarang dilakukan?”
Elda : “Cukup banyak ya, contohnya seperti menyanyi di Cafe , graffwriter atau bisa kita sebut seniman jalan , juga melukis denim sesuai permintaan order karna saya buka distor kecil khusus graffiti yang menjual topi costum , denim costum dan lain-lain, disetiap hari Selasa dan Kamis malam saya siaran di stasiun radio 104.2 FM yang memberikan informasi-informasi seputar hip hop.”

Reporter : “Apa yang membuatmu tertarik dengan aktivitasmu di luar sekolah?”
Elda : “Karena sangat menyenangkan selain bisa memiliki banyak teman saya juga bisa sekalian meluangkan hoby yang bisa menjadi penghasilan.”


Reporter : “Sejak kapan kamu mengikuti kegiatan tersebut ?”
Elda : “Kalau untuk menyanyi saya sudah megikuti sejak 2007 tapi untuk menjadi graffwriter atau seniman jalanan saya baru mengikuti di tahun 2012 dan baru aktif di 2014 sempat vacum ditahun 2015 dan kembali lagi di 2016 sampai sekarang”

Reporter : “Apa ada tempat kamu berlatih untuk mengikuti kegiatan tersebut?” 
Elda : “Untuk tempat khususnya sih belum ada jadi saya belajar dirumah tapi sering diadakan kumpul bersama di Kota Tua jam 3 sore untuk sharing-sharing seputar hip-hop, kalau menyanyi sendiri ya dirumah aja khususnya di studio terbaik yaitu toilet”

Reporter : “Kenapa disekolah tidak dilanjutkan lagi prestasimu dan kenapa melakukannya hanya diluar sekolah?” 
Elda : “Sebenarnya bukan tidak ingin melanjutkan tapi karena belum ada wadah yang ingin menampung kegiatan tersebut “

Reporter : “Apakah ada pelatih yang melatih anda? 
Elda : “Kalau untuk menyanyi sendiri atau otodidak ya tapi untuk graffiti saya punya orang yang melatih dia tokoh hip-hop juga”

Reporter : “Bagaimana anda membagi waktu antar sekolah dan latihan?” 
Elda : “Lumayan sulit karna ketika saya harus pergi keluar kota untuk kegatan tersebut saya dibimbangkan oleh kegiatan untuk melakukan kegitan diluar sekolah” 

Wah bakatnya langka ya! Lanjutkan terus dan jangan patah semangat!

Ini dia hasil karya dan kegiatan Elda gaiiisss!!




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami