Jumat, 17 Maret 2017





Dalam hal ini kami akan mewawancarai tentang anak murid SMK Negeri 11 yang berprestasi dan dan belum banyak diketahui oleh murid- murid di SMK 11. 
Narasumber yang kami pilih kali ini adalah yang memenuhi kriteria yang telah disebutkan sebagaimana pada di atas yang tetertera pada tentang hal yang kami akan wawancarai. 

Narasumber yang tersebut adalah Riska Wahyuni anak X. AK2 yang memiliki prestasi sebagai Pejudo yang telah banyak meraih juara hingga luar daerah.Riska ini salah satu anggota Jurnalis 11 juga lho. Berikut wawancaranya :

Pewawancara :  Mengapa anda memilih judo sebagai salah satu bela diri atau olahraga  di luar kegiatan sekolah?                                                                                                                                                                               
Narasumber    :   Pada awalnya saya di ajak oleh guru les saya , karena anaknya yang mengikuti bela diri judo dan pada saat saya datang ke tempat latihan , saya tertarik oleh judo.

Pewawancara :   Kapan anda mulai mengikuti judo ?
Narasumber    :    Awal saya mengikuti judo Tahun 2011 , pernah berhenti karena mementingkan pelajaran pada kelas 2 SMP dan memulai kembali setelah masuk SMK . 

Pewawancara :  Dimana tempat latihan judo tersebut ?
Narasumber    :   Tempatnya , Di Kelurahan Rua Malaka , Jl Tiang Bendera .

Pewawancara :  Apa saja yang sudah diraih dari hasil mengikuti judo ?
Narasumber    :    Saya mendapat banyak penghargaan seperti Mendali , Perunggu , Piala , dan Piagam 

Pewawancara :  Siapa inspirasi anda dalam judo ?
Narasumber    :    Idola saya di Judo salah satunya ialah Andi Pandini , karena dia adalah salah satu judo pemain Sea Games 2015 memenangkan Mendali Emas .

Pewawancara :  Bagaimana kegiatan-kegiatan yang terdapat dalam judo , apakah anda mengalami kendala (masalah) ?
Narasumber    :    mengikuti bela diri judo itu tidaklah mudah , kita harus kuat mental , fisik dan harus punya tujuan yang benar-benar membuat kita untuk berprestasi.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami