Senin, 15 Juni 2015

Pinangsia, Jurnalis11--SMK Negeri 11 Jakarta pada Kamis (11/06) kedatangan tamu yang istimewa. Adalah pop mie yang datang ke sekolah tersebut dan membuka stand. Banyak game seru berhadiah yang dihelat, live song, dan penampilan-penampilan dari siswa/i di panggung untuk sekedar pamer keahilannya dalam memainkan alat musik dan tarik suara.
Acara ini cukup (membuat) ceria, cukup senang, dan menebarkan efek positif untuk kita,” komentar salah satu siswi, Reza  RickyAnggraini.
Acara yang bekerja sama juga dengan oz radio ini, berjalan lancar walau ada beberapa siswa/i yang tidak ikut turun untuk meramaikan acara. Mereka memilih untuk berada di lantai dua dan tiga menonton dengan alasan cuaca yang panas.
Tapi itu semua tidak membuat acara menjadi tidak seru. Dengan hadiah-hadiah dari pop mie yang tidak main-main, lambat laun banyak siswa/i memilih untuk turun dan mengikuti game seru dan berhadiah tersebut.
Launching rasa baru dari popmie yakni kari susu dan kari keju yang rasanya unik itu, dengan cepat dapat diminati oleh siswa/i SMK 11.
Rasanya enak, seger gitu, soalnya ada kari campur susu dan kari campur keju gitu. Wow banget,” tukas Reza, siswi SMK 11 jurusan Administrasi Perkantoran itu.
Siswa/i SMK 11 mendapatkan gratis pop mie rasa baru itu secara cuma-cuma dengan sebelumnya menukar kupon yang sudah dibagikan satu-persatu.
“Semoga (Popmie rasa baru ini) lebih disukai banyak masyarkat,” tandas Reza. (AAB)

Reza Ricky Anggraini





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami