Senin, 15 Juni 2015

Pinangsia, Jurnalis11--Salah satu pihak Pop mie yang berhasil kami wawancari adalah Bapak Amai. Beliau memilih SMK N 11 Jakarta untuk melaunching rasa baru pop mie karena menurut pihak Pop mie, SMK 11 itu adalah SMK yang cukup populer. Sebelumnya, kata Pak Amai, pihaknya juga melihat dari website dan internet untuk memilih sekolah mana yang seyogianya dapat membantu pihak pop mie dalam mempromosikan rasa baru tersebut.
          “Antusias dari siswa/siswi SMK 11itu sangat membantu kami juga sih,” kata Pak Amai tentang acara yang dihelat di lapangan utama SMK 11 pada Kamis (11/06).
          Bisa dibilang, pihak pop mie tertarik dengan SMK 11 karena website/blog yang selama ini aktif dikelola. Dengan itu, pihak pop mie bisa tahu seluk-beluk SMK 11 sehingga dianggapnya bisa membantu untuk mempromosikan pop mie rasa baru.
          “Siswa/siswi SMK 11 sangat membantu banget,” komentarnya ketika acara baru saja usai.

          Rasa baru dari pop mie tersebut yakni rasa kari susu dan kari keju yang unik. “Harapan saya itu, ada rasa varian lagi. Ada rasa baru lagi setelah ini,” tutup Pak Amai. (AAB)

Bapak Amai

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami