Pinangsia, Jurnalis11--Salah satu pihak Pop mie yang berhasil kami wawancari adalah
Bapak Amai. Beliau memilih SMK N 11 Jakarta untuk melaunching rasa baru pop mie
karena menurut pihak Pop mie, SMK 11 itu adalah SMK yang cukup populer.
Sebelumnya, kata Pak Amai, pihaknya juga melihat dari website dan internet
untuk memilih sekolah mana yang seyogianya dapat membantu pihak pop mie dalam
mempromosikan rasa baru tersebut.
“Antusias dari siswa/siswi SMK 11itu
sangat membantu kami juga sih,” kata Pak Amai
tentang acara yang dihelat di lapangan utama SMK 11 pada Kamis (11/06).
Bisa dibilang,
pihak pop mie tertarik dengan SMK 11 karena website/blog yang selama ini aktif
dikelola. Dengan itu, pihak pop mie bisa tahu seluk-beluk SMK 11 sehingga
dianggapnya bisa membantu untuk mempromosikan pop mie rasa baru.
“Siswa/siswi SMK 11 sangat membantu
banget,” komentarnya ketika acara baru saja usai.
Rasa baru dari
pop mie tersebut yakni rasa kari susu dan kari keju yang unik. “Harapan saya itu, ada rasa varian lagi. Ada rasa baru lagi setelah ini,” tutup Pak Amai. (AAB)
Bapak Amai