Selasa, 28 Juli 2015






Aku jahat, aku jahat terhadap diriku sendiri, aku seperti tak menyayangi diri sendiri, terutama hati ini. Bukan hanya hati ini yang merasa lelah, raga ini cukup lelah karena segala tindakan yang tertuju padanya.
            Padahal, dulu aku menaruh seluruh harapanku padanya, aku juga selalu bercerita pada bulan yang berada tepat di dekat jendela kamarku. Menceritakan hal tentangnya: tentang perasaanku padanya, tentang semua hal yang pernah kami lewati bersama bahkan luka yang dia tinggalkan begitu saja.
Malam ini aku pulas tertidur, karena sebelum memejamkan mata ini, aku selalu memikirkannya, bahkan berharap dia akan ada di mimpiku. Dan ketika raga ini terbangun, bersamaan dengan matahari terbit yang seolah menyemangatiku untuk bertemu dengan dia. 
Dia tidak sadar, tak sadar kalau ada aku yang berdiri sendiri menanti sebuah rasa yang dapat membahagiakan hati. Aku seolah tersingkirkan oleh seseorang yang baru saja datang di hidupnya.
Mata dan hatinya pun seolah sudah tertutup untuk melihat ke arahku. Dan, apa yang bisa aku lakukan? Apakah aku harus diam? Apakah aku harus tersenyum? Apakah aku harus menangisinya?
Baik, aku cukup sadar, aku bukanlah siapa-siapa di kehidupannya, aku hanya pengisi di saat tak ada seorang pun yang mengisi harinya, bukan hatinya. 

***

Saat ini aku sedang belajar untuk tidak menjatuhkan hati sebegitu cepat, ini hanya pembelajaran, semuanya akan kupelajari, semuanya akan aku mengerti. Aku hanya butuh waktu dan penyesuaian dalam kondisi ini.
            Sudah selesai cerita kami. Aku akan melangkah ketempat yang membuatku lebih nyaman.       
Aku akan berdiri diatas taman bunga yang indah, tidak diatas kerikil tajam lagi.                       
Terima kasih untuk segala hal yang pernah kita lewati bersama, semua senyum indah saat kita bersama, kini tak akan ada lagi. Kamu, kamu telah menjadi luka terbaik dalam hati ini.***


Tentang penulis:




Anak baru SMK N 11 Jakarta ini hobi menulis dan membaca. Selain itu, ia juga sangat suka dengan dunia moto gp. Nadya lahir pada 22 September 1999 silam. Kunjungi blognya di nadyaa22.blogspot.com




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami