Sabtu, 08 April 2017



Namaku John, umurku 12 tahun. Aku tinggal disebuah rumah Belanda di kota Bandung. Aku tinggal bersama ayah, ibu dan bibi Sumi. Aku mempunyai seorang adik laki-laki, namanya Charile. Charlie tidak tinggal dirumah kami.
Aku benci ketika Charlie pergi dari rumah. Aku tidak mempunyai teman bermain, dan aku selalu sendirian, bahkan aku kesal ketika bi Sumi seringkali menatapku dengan mata yang tajam.
Aku bertanya kemana adikku pergi kepada ayah.
“Ayah, dimana Charlie?”
“Charlie ada disebuah institusi”

Aku kesal, aku sendirian, aku kesepian dan aku bosan.

Pada suatu hari aku merengek pada ayahku agar Charlie kembali kerumah.
“Ayah, aku ingin Charlie kembali ke rumah ini”
“Tidak bisa, John”
“Kenapa ayah?”
“Kau beruntung, otakmu sehat, tidak seperti Charlie. Charlie harus dirawat disana”
“Tapi aku bosan ayah”
“Charlie lebih bosan daripada kau, disana ia dikurung disebuah ruangan sendirian”
“Ayah, bisakah kau memberikan Charlie kesempatan lagi?”

Akhirnya ayah membawa Charlie kembali ke rumah.

Aku senang, karena aku tidak sendirian lagi. tetapi, ketika Charlie kembali ke rumah, hal-hal aneh terjadi lagi. Kucing tetangga yang matanya sudah tercongkel ada dibox mainan, pisau dapur berada di perosotan anak-anak, lalu obat jantung ibu berubah menjadi potongan sabun.

Ayah membawa Charlie pergi lagi.

Aku benci ketika Charlie pergi dari rumah.

Karena aku, harus berpura-pura baik didepan ayahku..

Sampai ....


Charlie kembali lagi.


(NC462216)





Haiii guys, udah baca ceritanya kan? Nah kalau kalian menyimak, kalian pasti bisa jawab pertanyaan ini :
Ada apa dengan Charlie? Jawab di kolom komentar instagram di @jurnalisnya 11 atau di twitter @madingnya11__  di sini juga noleh. Mimin akan bergentayangan di mana-mana hehehehe

Ayo jawab sebanyak mungkin, ini seru lho! Kalian di latih untuk menjadi detektif hehehe. 

Tunjukkan bahwa kamu bisa memecahkan masalah ini. Jawaban terbaik akan kami posting di instagram. Terimakasih sudah membaca.

Kami tunggu jawabannya!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami