Minggu, 09 April 2017



 Image result for senyum
Aku menulis coretan ini untukmu.
Untuk aku , kamu , dan dia,dan kita.
Aku mengingat awal perkenalan itu.
Tatapan hangatmu saat kita bertemu.
Aku menyukai tatapanmu.

Aku tidak lupa saat pertama itu.
Saat kamu mengulurkaan tanganmu.
Saat pertama aku mengerti.
Aku jatuh pada pesonamu.
Aku benci saat aku pahami itu.

Senyuman itu tidaklah berubah.
Senyuman manis disertai kerutan dipinggir matamu.
Aku suka senyumu.
Aku jatuh lagi kedalam indah rupamu.
Aku benci mengetahui itu.
Aku mulai mengenal apa itu kagum.

Saat waktu berlalu aku semakin terjatuh.
Aku selalu memikirkan senyumu.
Saat kau membisikan lantunan kata indah di telingaku.
Aku tau, Aku sudah luluh hati padamu.
Sesaat aku lupakan rasa benci untuk mencintaimu.
Aku mengukir indah seyumu di hatiku.
Aku ingat raut wajahmu.
Namun semua berubah.
Aku benci senyumu itu.
Saat aku melihat, kau tersenyum padanya.
Kau terlihat bahagia.
Saat ini aku tau,aku sangat mengerti.
Bahwa pada dasarnya.
Senyuman indahmu.
Bukanlah milikku.

-From: Evelyn Maurencia
Dear : Seseorang di ujung senyuman.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami