Rabu, 03 Mei 2017



Aku… bisa merasakan kehadiran mereka.
 
Yang tak suka jika dibilang hantu.

Karena bagi mereka, itu terlalu menakutkan.

Mereka bilang…

‘Kami merasa hidup disini’




Pada malam itu, aku tidak tidur sendirian. Ada ibuku dan adikku. Jadi kupikir, mereka tidak akan menggangguku. Karena bagi mereka, untuk mengganggu lebih dari 1 orang, dibutuhkan energi yang sangat besar. Mereka akan lebih mudah menggangguku jika aku sendirian.

Tapi, tidak malam itu.
Aku terbangun pada pukul 3 pagi. Kupikir aku lapar atau ingin buang air kecil, tetapi tidak, aku terbangun karena merasakan sesuatu.
Kulihat sekelilingku, mereka tidak mengganggu.
Aku mencoba ingin tidur kembali, tetapi tidak bisa.

“Ibu, aku tidak bisa tidur” Ucapku membangunkan ibuku.
“Nyalakan tv saja, nanti lama-lama juga ngantuk” Jawab ibuku.

Aku menuruti kata ibuku dan menyalakan televisi. Setelah setengah jam aku menonton televisi, aku mulai mengantuk. Jadi kuputuskan untuk mematikan televisi dan melanjutkan tidurku.

Saat aku mulai memejamkan mataku, aku merasakan ada energi yang cukup kuat, ya tidak lebih dari manusia. Tak lama kemudian, ada yang berteriak ditelingaku, dan itu cukup keras. 

Seperti ini teriakannya “HAHAHA INDIGO HAHAHA INDIGO HAHAHA” Seperti teriakan banyak orang, tidak hanya 1 atau 2 orang.

Kupikir itu adalah suara televisi, tapi setelah kuingat lagi, televisi sudah aku matikan 5 menit yang lalu.

Energi itu terasa lagi..

Saat aku ingin membalikkan tubuhku dan ingin melihat kearah pintu kamarku, tiba-tiba tubuhku tidak bisa digerakkan. Seluruh tubuhku kaku, dan aku sadar. 

Ternyata, saat aku mencoba membuka mataku dan melihat ke arah pintu kamar, ada yang sedang memperhatikanku. Tapi, bukan mereka yang penghuni rumahku. Sosok ini sangat berbeda. Dan cukup kuat.

Sosok itu adalah…

Yang kuketahui selama ini..

Pocong.

Dan dia berkata… 

“Aku hanya mampir”

- NC46
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami