Selasa, 02 Mei 2017




Namaku John, umurku 12 tahun. Aku tinggal disebuah rumah Belanda di kota Bandung. 
 
Aku tidak bersungguh-sungguh ingin melompat dari lantai 2 rumahku. Yang terjadi sebenarnya adalah adikku yang menggemaskan mendorongku. Syukur hanya leherku yang patah, ini masih bisa diobati.

“Apa kau gila John?” Ucap Ayahku.

“Charlie mendorongku, ayah”

“Tidak mungkin, kau sudah gila rupanya!”


“Aku tidak gila, ayah”


Aku sama sekali tidak heran. Mungkin, adikku, Charlie, meniru perbuatanku satu tahun yang lalu. 

Aku melakukan itu padanya.

Aku mendorongnya dari lantai dua rumah kami saat ia sedang melamun didekat jendela.

Sayangnya…

Saat itu,

Dia tidak selamat.


NC46 (Terinspirasi dari Ade Affandi MC)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami