Kamis, 26 Oktober 2017



Jakarta (26/10) - Kabar yang berhembus dimulai dari pemilik facebook milik Annisa Nurwahyudi yang merupakan murid kelas 11 di SMKN 11 Jakarta menyebarkan biodata salah satu lulusan SMKN 11 Jakarta yang kebetulan satu angkatan dengan tantenya. Diduga kuat biodata itu milik Reza Oktovian atau lebih dikenal Reza Arap yang merupakan youtuber Indonesia yang sangat terkenal. Gamer ganteng idaman ini merupakan alumni SMKN 11 Jakarta tahun 2006. Seperti yang tertera dalam biodata, Reza Arap adalah lulusan jurusan “Penjualan” atau yang saat ini biasa disebut “Pemasaran”



“Buat anak PJ1. You’re best friend. Miss u All Guys” Ungkap Reza Arap dalam buku pesan tersebut.

Kabar ini sempat diragukan karena belum ada pihak dari teman satu angkatan Reza Arap yang berbicara. Sampai pada akhirnya ada yang mengungkapkan bahwa Reza Arap bukan anak banyak bergaul, dan tidak menyangka bahwa temannya itu menjadi orang terkenal sekarang ini.

“Orangnya seru, dia hobi main basket” Ucap Alo yang merupakan teman sekelasnya.

Pendapat lain juga diutarakan oleh Annisa Nurwahyudi yang satu tahun lalu menyebarkan biodata Reza Arap.

“Dia satu angkatan sama tante saya, Cuma tante saya beda jurusan, tapi sering liat” Ungkap Annisa Nurwahyudi.

Sampai kabar ini berhembus, panitian dari Reuni Akbar 7 11 belum mendapatkan konfirmasi perihal bisa tidaknya Reza Arap menghadiri acara Reuni Akbar tersebut.

“Kemungkinan kecil buat dia datang ke acara renui, karena dia sedang ada project seperti Weird Genius, apalagi kan dia sudah bertunangan, siapa tau ada rencana untuk menikah tahun depan” Ungkap Annisa Nurwahyudi.

Tapi dengan itu semua. semoga Reza Arap bisa hadir dan turut memeriahkan acara besar yang dinanti-nanti yaiut Reuni Akbar 7 11.



Komorebi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami